Siap-siap! ‘The New Mutants’ Bakal Tayang di HBO Max

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya film ‘The New Mutants’ resmi akan tayang dalam format Blu-Ray dan Digital HD di HBO Max. Meski film ini merupakan produksi Walt Disney, Sony, serta Century, ternyata hak streaming dari The New Mutants dipegang oleh HBO Max.

Film bergenre horror/fantasy ini telah disepakati siap rilis pada 17 November 2020. Hal tersebut merupakan kabar baik setelah film yang digarap sejak 2017 lalu mengalami penantian panjang. Ini dikarenakan tutupnya sejumlah bioskop akibat pandemi virus Covid-19.

Film ‘The New Mutants’ merupakan spin-off dari ‘The X-Men’ yang tayang pertama kali pada tahun 2000. Mengisahkan perjalanan 5 orang remaja yang punya kekuatan mutan yang berusaha keluar dari fasilitas mengerikan seperti penjara.

Film ini juga turut dibintangi oleh aktor-aktor muda yaitu Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Blu Hunt, dan Henry Zaga.

Film X-Men sebelumnya tayang tahun lalu dengan judul ‘X-Man: Dark Phoenix’ yang dibintangi Sophie Turner, James McAvoy dan Jennifer Lawrence. Namun, film tersebut mendapat kritikan pedas dari penikmat film The X-Men, dan hanya mendapat rating 5,8 dari IMDb.

Meski ‘The New Mutants’ tak bisa kamu saksikan di layar bioskop, kamu bisa menontonnya lebih aman dari rumah lewat platform nonton streaming HBO Max 17 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini