Siap-siap! The Batman Bakal Berdurasi 3 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu pecinta superhero DC Comics. Film The Batman bakal segera tayang di bioskop tanah air, Rabu 2 Maret 2022.

Lebih lanjut, film garapan Warner Bros ini akan berdurasi cukup panjang. Siap-siap saja, film The Batman akan berdurasi 2 jam 56 menit atau sekitar tiga jam. Kabar itu turut diunggah oleh Rotten Tomatoes.

Dengan kata lain, ‘The Batman’ menjadi film superhero ketiga dengan durasi terpanjang setelah ‘Avengers: Endgame’ (181 menit) dan ‘Zack Snyder’s Justice League (242 menit).

Panjangnya durasi film ini sontak membuat heboh warganet. Banyak dari mereka semakin tak sabar untuk menyaksikan keseruan aksi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz.

Sementara itu, film The Batman menceritakan tentang pengungkapan korupsi di Kota Gotham saat mengejar Riddler (Dano), seorang pembunuh berantai yang menargetkan elit Gotham. Bruce Wayne berusaha mengikuti permainan Riddler untuk mengungkap sosok dibalik penjahat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini