Siap-Siap, Serial ‘Percy Jackson and the Olympians’ Udah Mulai Syuting Nih, Gaes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Disney+ telah resmi mengumumkan akan membuat versi serial untuk novel ‘Percy Jackson and the Olympians’. Kabarnya, pihak produksi sudah mulai syuting.

Melansir dari Collider, sebuah postingan baru dari penulisnya, Rick Riordan, mengungkapkan lokasi syuting untuk seri tersebut. Ia menuliskan keterangan fotonya dengan, ‘Permisi, adakah yang duduk di sini?’.

Postingan itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Unggahannya diposting pada 2 Juni 2022 waktu setempat.

Serial baru ini akan menargetkan penonton segala umur, terutama remaja dan orang dewasa muda. Pemeran utamanya akan diperankan oleh Walker Sobell yang berusia 13 tahun.

Diketahui, Walker baru debut sebagai aktor melalui film Netflix ‘The Adam Project’ bersama Ryan Reynolds. Rick pun mengakui bahwa Walker cocok untuk memerankan Percy Jackson dengan perpaduan sempurna antara komedi, lucu, pemberontak, dan kepahlawanan.

Musim pertama ini akan mengambil kisah yang terinspirasi dari buku ‘The Lightning Thief’. Total episodenya akan hanya memiliki delapan episode.

Namun sampai saat ini jadwal penayangan perdananya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini