Siap-siap Nonton! Ini Daftar Film Indonesia yang Bakal Tayang Sepanjang Agustus 2019

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan Agustus ini, banyak lho film Indonesia beraneka genre yang bakal tayang di bioskop.

Mulai dari komedi romantis, drama, action, horor hingga film bernuansa sejarah siap memuaskan hasrat para penikmat film sepanjang Agustus. Kamu tinggal pilih deh film mana yang bakal kamu tonton sesuai genre kesukaanmu.

Nah, sebelum memutuskan mau nonton apa, baca dulu nih daftar film yang bakal tayang sepanjang Agustus.

1. Bridezilla

Film ini bakal tayang pada 1 Agustus 2019 gaes. Dibintangi sejumlah artis ternama seperti Rio Dewanto dan Jessica Mila, film ini mengusung genre drama komedi.

2. Zeta

Juga ditayangkan pada 1 Agustus 2019, film yang dibintangi Cut Mini dan Jeff Smith ini mengusung genre thriller. Film ini bercerita tentang sepasang ibu-anak yang harus bertahan hidup dari kepungan mayat hidup. Pasti bikin tegang nih filmnya!

3. Wedding Agreement

Bergenre drama, film ini bakal tayang di minggu kedua bulan Agustus gaes. Film ini dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady.

4. Mahasiswi Baru

Nah, buat yang suka komedi, film satu ini gak boleh dilewatkan nih. Tayang pada 8 AGustus 2019, film Mahasiswi Baru dibintangi oleh Widyawati, Morgan Oey dan Mikha Tambayong.

5. Makmum The Movie

Pecinta horor wajib nonton film Makmum The Movie. Dibintangi oleh Titi Kamal dan Ali Syakieb, film ini bakal tayang pada 15 AGustus 2019.

6. Bumi Manusia

Nah, buat yang penasaran dengan film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo siap-siap deh. Film yang diangkat dari Novel Pramoedya Ananta Toer ini bakal tayang 15 Agustus 2019.

7. Perburuan

Sama-sama diangkat dari novel karya Pram, film Perburuan dibintangi oleh Adipati Dolken dan Ayushita.

8. Gundala

Buat yang penasaran dengan film superhero ala Indonesia, kalian gak boleh melewatkan Gundala. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Gundala bakal tayang 29 Agustus 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini