Siap-siap! NCT 127 Dikonfirmasi akan Comeback September 2022 Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar tampaknya sudah tak sabar menanti comeback baru dari boy group NCT 127. Sebab baru-baru ini pihak agensinya, SM Entertainment, mengonfirmasi kabar comeback itu.

Melansir dari Soompi, sebuah sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi NCT 127 kini tengah sibuk melakukan syuting video musik baru mereka. Kini tengah dalam tahap akhir untuk persiapan comeback mereka.

“NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka dan sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Silakan menantikannya,” kata sumber tersebut.

Kabarnya comeback kali ini akan menjadi album pertama NCT 127 dalam 11 bulan sejak album repackage mereka yang berjudul ‘Favorite’ pada Oktober 2021 lalu.

Sementara itu, lagu ‘Favorite’ dari comeback sebelumnya menceritakan tentang seorang vampir yang ditinggal kekasihnya yang meninggal dunia. Vampir tersebut jadi galau karena dirinya immortal sehingga tak bisa bertemu dengan kekasihnya.

Sayangnya, comeback kali ini konsepnya masih dirahasiakan. Begitu pula dengan tanggal perilisan albumnya yang masih belum diketahui.

Informasi lebih lanjutnya akan diumumkan secara bertahap oleh pihak agensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini