Siap-Siap! Film Dragon Ball Super Bakal Tayang di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Apakah kalian kangen dengan aksi Son Goku dan kawan-kawan menghadapi lawan-lawan kuatnya? Meskipun harus sedikit bersabar dan menunggu kurang lebih satu tahun, film terbaru Dragon Ball Super akhirnya resmi diumumkan.

Mengutip dari Crunchyroll, film berjudul Dragon Ball Super: Super Hero ini resmi diumumkan. Kabar baiknya, sang kreator Akira Toriyama juga terlibat dalam pembuatan film yang menceritakan tokoh utama benama Son Goku ini.

Dalam acara Comic-Con @Home 2021 yang digelar akhir pekan lalu, sebuah panel spesial Dragon Ball membahas terkait film terbarunya ini.

Dalam acara tersebut, Masako Nozawa juga bakal kembali mengisi suara Son Goku. Masako Nozawa telah terlibat dalam berbagai serial dan film Dragon Ball selama kurang lebih 23 tahun.

Masako Nozawa tidak sendirian, dalam acara tersebut beliau juga ditemani beberapa orang yang terlibat dalam pembuatan film Dragon Ball ini. Mereka adalah Akio Iyoku (Editor dari serial yang dibuat Toriyama), dan Norihiro Hayashida (Produser Toei Animation).

Comic-Con @Home 2021 dalam panel spesial Dragon Ball juga memperlihatkan beberapa desain karakter yang muncul di film ini. Seperti, Picollo, Krilin dan Pan.

Sesuai dengan judulnya, film Dragon Ball Super: Super Hero akan berfokus pada aspek superhero. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Anda bisa melihat video panel spesial Dragon Ball dalam acara Comic-Con @Home 2021 lewat video di bawah ini:

Disaat bersamaan, sebuah teaser pendek untuk memperkenalkan film tersebut juga diperlihatkan. Anda bisa melihat animasi 3D dari karakter Son Goku yang terlihat mulus. Dalam teaser tersebut juga dipamerkan logo Dargon Ball Super: Super Hero dan tahun rilis yang jatuh pada 2022 mendatang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini