Siap-siap! Denny Darko Ramal Inisial Afiliator yang Bakal Susul Indra-Doni, Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pihak kepolisian makin gencar memberantas para crazy rich yang ketahuan memperoleh kekayaan dari investasi bodong platform binary option. Terbaru, paranornal Denny Darko meramalkan akan ada afiliator lainnya yang menyusul mereka.

Tak hanya itu, Denny juga mengungkap inisial afiliator yang bakal diciduk kepolisian. Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko menjelaskan akan ada seseorang Afiliator yang segera ditangkap.

“Ini akan mulai diproses perhatikan inisial K, Inisial N, dan mungkin saja inisial F,” ucap Denny Darko melalui kanal YouTube miliknya, 12 Maret 2022.

Menurut Denny, urutan seorang yang berisinial K, N, dan F, melihat mana yang lebih viral dari Afiliator lainnya. Denny menduga afiliator berinisial K akan lebih dulu ditangkap.

Lebih lanjut, Denny juga membocorkan ciri-ciri afiliator berinsial K itu. Katanya, sosok itu pernah mendekam di penjara karena kasus suara adzan.

Sontak, ramalan Denny ini bikin heboh warganet. Mereka pun tak sabar menunggu inisial afiliator itu segera ditangkap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini