‘Shut Down’ BLACKPINK Jadi Lagu K-Pop Terlama yang Duduki Posisi #1 di Spotify Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagu baru BLACKPINK ini buat sejarah baru. BLACKPINK sekali lagi memecahkan rekor lagu K-pop terlama dalam sejarah di chart Spotify global.

Rekor ini dipecahkan setelah lagu barunya yang berjudul ‘Pink Venom’.

Melansir dari Allkpop, ‘Shut Down; telah mengumpulkan total 5,7 juta streaming di Spotify. Lagu ini tetap berada di puncak tangga lagu harian global.

Ini menandai hari keempat berturut-turut lagu tersebut berada diperingkat pertama. Memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh lagu grup itu sendiri, ‘Pink Venom’.

‘Shut Down’ secara resmi telah menggantikan ‘Pink Venom’ yang berada di posisi teratas selama tiga hari.

Sementara itu, album baru grup yang beranggotakan empat orang ini, ‘Born Pink’, mendapatkan ulasan dari kritikus musik. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini