Shin Tae-yong Komentari Foto Luna Maya Pakai Crop Top, Warganet: Ingat Istri, Coach

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjadi sorotan warganet setelan berkomentar pada salah satu postingan Luna Maya memakai crop top di Instagram.

Luna Maya memposting foto sedang berlibur di Pulau Komodo. Ada empat slide foto yang dibagikan. Di slide pertama, mantan kekasih Ariel NOAH itu sedang duduk di melihat ke arah laut menggunakan crop top.

Kemudian, ada foto pemandangan resort tempat Luna Maya tinggal. Lalu, dua video Luna Maya sedang naik semacam perahu atau kayak di lautan.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan postingan tersebut. Tapi, warganet salah fokus dengan komentar Shin Tae-yong. Anehnya lagi, tidak ada yang aneh dengan komentar yang ditulis pelatih asal Korea Selatan itu.

“It’s such a cool place (benar-benar tempat yang indah),” tulis Shin Tae-yong.

Komentar tersebut yang membuat warganet menggoda Shin Tae-yong.

“Ingat istri di Korea, coach,” kata Warganet.

“Sikat coach. Gas nambah 1 lagi,” ujar warganet lain.

“cocok nih coach, masih sigle dan dia suka cowok Korea,” tulis warganet lainnya.

Beberapa waktu lalu, Shin Tae-yong pernah memposting foto bersama Luna Maya. Keduanya terlibat dalam satu proyek yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini