Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Netizen Auto Galau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan berakhirnya hubungan penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello. Hubungan mereka berakhir di tengah jalan setelah tiga tahun menjalin asmara.

Kandasnya hubungan Camila dan Shawn diungkap oleh keduanya di sosial media mereka. Shawn dan Camilla sama-sama menuliskan penjelasan bahwa mereka tak lagi menjadi sepasang kekasih.

“Kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tapi cinta kita sebagai manusia akan tetap kuat sampai kapan pun,” tulis Shawn dan Camila.

Lebih lanjut, Shawn dan Camila menyatakan akan tetap berhubungan baik meski sudah tak lagi bersama.

“Kita memulai hubungan dengan menjadi sahabat baik,” ucapnya.

Kandasnya hubungan Shawn dan Camila membuat heboh netizen. Pasalnya, dua sejoli ini baru saja merayakan pesta Halloween di akhir bulan Oktober lalu.

Shawn Mendes dan Camila Cabello menjalin hubungan pada tahun 2019 saat mereka membuat single bersama bertajuk, Senorita. Meksi terlihat harmonis, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini