Seulgi Positif Covid-19, Red Velvet Batalkan Semua Jadwal Promosinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pihak agensi Red Velvet, SM Entertainment, baru saja mengumumkan Seulgi Red Velvet terkonfirmasi positif Covid-19. Ia terkonfirmasi terpapar virus pada 30 Maret 2022.

Melansir dari Allkpop, SM Entertainment menyampaikan bahwa Seulgi telah menyelesaikan vaksin keduanya secara penuh. Selama ini ia tak mengalami gejala yang tak normal.

Kini ia tengah dikarantina yang sudah disediakan khusus oleh SM Entertainment. Akibatnya, semua jadwal promosi album baru Red Velvet dibatalkan dari semua penampilan di program musik akhir pekan ini.

Semua member pun langsung melakukan tes PCR.

Wendy Red Velvet telah mendapatkan hasil tes negatif melalui diagnosa diri. Namun ia berencana akan menjalani tes PCR untuk pencegahan.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merilis mini album barunya yang berjudul ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ pada 21 Maret 2022. Konser mereka pun harus ditunda karena tiga member lainnya sempat terpapar Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini