Setelah Twitter, Elon Musk ‘Berencana’ Beli Perusahaan Coca-Cola?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya masih belum cukup Elon Musk menghabiskan uangnya. Kini ia ‘berencana’ akan membeli perusahaan Coca-Cola hingga McDonalds lho.

Melansir dari Just Jared, pengusaha pemilik Tesla ini dengan bercanda mengungkapkan bahwa ia akan membeli Coca-Cola untuk memasukkan kembali kokain. Hal itu ia ungkapkan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Ia juga memposting ulang meme yang menyarankannya agar dia membeli McDonald’s untuk memperbaiki mesin es krim restoran itu yang sering kali rusak.

“Dengar, aku tak bisa melakukan keajaiban, oke,” cuitnya.

Elon juga menawarkan beberapa idenya untuk perusahaan yang baru saja ia beli itu melalui cuitan. Ia berkata bahwa DM Twitter harus memiliki enkripsi ujung ke ujung seperti Signal, jadi tak ada yang bisa memata-matai atau meretas pesan si pengguna.

Sementara itu, Elon Musk sudah resmi pemilik Twitter setelah ia membeli perusahaan media sosial itu seharga 635 triliun Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini