Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Hikmal Abrar dan Nuri Shaden Dikaruniai Anak Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktor Hikmal Abrar dan istrinya Nuri Sheden.

Pasalnya, keduanya baru saja menyambut kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 30 Juni 2022 lalu. Melalui laman media sosial Instagram Hikmal Abrar mengumumkan kabar bahagia tersebut.

“Alhamdulillah, welcome my baby girl,” tulisnya.

Dengan proses operasi sesar, putri semata wayang pasangan suami istri Hikmal Abrar dan Nuri Shaden lahir ke dunia dengan berat 3,2 gram.

Dan pada kesempatan lain, Hikmal Abrar mengatakan bahwa kelahiraqn anak perempuan ini sudah dinantikan sejak lama olehnya serta sang istri .

Hal itu lantaran pasangan suami istri tersebut sudah memiliki dua anak yang keduanya sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

“Sekitar hampir 6 tahun ya, memang saya dan Nuri tidak ada program apapun, Alhamdulillah diberikan putri,” ujarnya.

Sementara itu untuk pemberian nama, aktor berusia 41 tahun tersebut masih belum membeberkan secara jelas karena kedua anak lelakinya ingin ikut andil dalam pemberian nama adik perempuannya.

“Rayna … Nasution. Tapi masih dalam diksusi, soalnya abang-abangnya mau memberikan ide juga gitu,” ungkapnya.

Arti nama dari anak perempuan satu-satunya itu pun sangat indah. Rayna sendiri memiliki banyak arti seperti bersih, murni, makna kebebasan, romantis, serta cerdas jiwa dan hati.

“Pengennya karena dia ini perempuan sendiri jadi kita berharap menjadi princess,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini