Menjelang Pernikahan Pertanyakan Komitmen, Bintang Emon Langsung Jadi Trending

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Emon baru-baru ini membuat netizen heboh karena pertanyaannya yang ditanyakan melalui laman media sosial Twitter.

Pada laman media sosial Twitter pribadinya, komika terkenal itu mempertanyakan tentang komitmen menjelang pernikahannya dengan Alca Octaviani.

“Komitmen? Emang penting?” tulisnya.

Melihat cuitan Bintang Emon yang mempertanyakan tentang komitmen saat menjelang pernikahan pun lantas menuai berbagai macam reaksi dari netizen.

Tak sedikit warganet yang heran dengan cuitannya tersebut, mengingat Bintang Emon akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Banyak juga warganet yang menjawab dengan komentar-komentar candaan dan menghibur.

“Jika konteksnya adalah dua orang yang sudah sama-sama serius, maka komitmen itu penting. Namun akan berakhir mengecewakan jika salah satu pihak memang sejak awal berniat mempermainkan,” tulis netizen.

“Langsung ketemu jodoh aja bisa ga sih bang? Cape salah orang mulu haha,” balas netizen.

“Yang penting itu shalat,” tambah netizen.

“Ga penting, Tang yang penting tu makan bakso, kecilnya duluan, yang gede belakangan,” sambung netizen.

“Dalam hubungan apalagi menuju ke jenjang yang lebih serius, menurutku sangat penting yang namanya komitmen bang Bintang Emon,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini