Sering Kenakan Pakaian Daerah, Wajah Krisdayanti Terpampang di Prangko Senilai Rp 5000

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyanyi senior Krisdayanti mendapat kesempatan langka. Dirinya dibuatkan prangko oleh PT Pos Indonesia. Mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam dengan rambut disanggul, wajah istri Raul Lemos itu terpampang di prangko senilai Rp 5000.

Kendati demikian Krisdayanti tidak mengetahui secara pasti apakah prangko tersebut akan diperjualbelikan atau hanya sebagai koleksi saja.

“Itu kemarin ulang tahun Pos Indonesia, jadi apakah prangko itu dijual atau dikoleksi saya belum tahu,” katanya.

Ia mengatakan pihak Pos Indonesia hanya mengirimkan prangko bergambar dirinya secara pribadi. Untuk lebih lanjutnya seperti apa ia belum mengetahui secara pasti. “Kalau memang bisa dijual saya senang,” kata Krisdayanti.

Pelantun “Menghitung Hari” itu menilai. Pos Indonesia melakukan hal itu karena dirinya sering merepresentasikan Indonesia melalui pakaian daerah.

“Ya mungkin karena saya makai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Itu saja. Dan terima kasih juga mungkin untuk Pos Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya Krisdayanti selebritis Tanah Air yang wajahnya dibuat prangko oleh Pos Indonesia. Sebelumnya ada Agnes Mo, Titiek Puspa, almarhum Gesang, almarhum Gombloh, mendiang Chrisye, Koes Plus, Panbers, God Bless, dan Bimbo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini