Sering Dicekal, Maria Ozawa Nggak Kepok Berkunjung ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan bintang porno, Maria Ozawa sering dicekal ketika berkunjung ke Indonesia. Tapi, dia mengaku tak kapok dan berencana datang lagi suatu saat nanti.

Beberapa waktu lalu, Maria Ozawa dicekal ketika ingin mengadakan makan malam bersama fans di Indonesia. Akhirnya, rencana itu pun dibatalkan karena banyak mendapat tentangan.

Beberapa tahun lalu, dia juga pernah dicekal ketika sudah sampai di Bali. Pada akhirnya Maria Ozawa terpaksa kembali ke Jepang. Walau sering dicekal, wanita yang lama tinggal di Filipina itu mengaku tak kapok berkunjung ke Indonesia.

Dengan meredanya pandemi Covid-19, Maria Ozawa bisa mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan ke banyak negara di Asia termasuk Indonesia.

“Aku ingin lebih sering berkunjung ke Indonesia. Tapi untuk sekarang kayaknya agak susah, jadi mungkin dalam tahun ini aku akan kembali ke sana dan bekerja di Bali, atau sekadar berkunjung,” ujarnya, dalam video di channel YouTube-nya.

“Indonesia adalah negara tujuan liburan yang oke karena makanannya enak, pantainya bagus, dan orang-orang di sana juga sangat baik. Itu bucket list aku tahun ini,” katanya.

Setelah pensiun dari dunia film dewasa, Maria Ozawa fokus dengan bisnis bar dan lounge yang ada di Filipina. Dia juga ingin melebarkan bisnisnya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini