Serial TV ‘The Flash’ Ditinggal Dua Aktornya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial TV ‘The Flash’ akan ditinggal dua aktornya di akhir season 7. Mereka adalah, Tom Cavanagh dan Carlos Valdes.

‘The Flash’ adalah salah satu serial televisi garapan CW yang cukup meraup kesuksesan setelah tamatnya serial ‘The Arrow’. Saat ini sedang tayang season ketujuh.

Untuk season berikutnya, tak akan ada lagi Tom dan Carlos. Keduanya memutuskan hengkang di akhir season tujuh. Keduanya sudah tampil secara reguler sejak ‘The Flash’ season pertama.

Carlos berperan sebagai Cisco Ramon yang bekerja di Star Labs sebagai salah satu anggota tim Flash. Dia ditemani Caitlin Snow, yang diperankan oleh Daniella Panabaker.

Sementara itu, Tom berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Harrison Wells. Dia juga berperan sebagai Eobard Thawne atau Reverse Flash.

Tom sebenarnya berencana mundur pada season enam, tapi karena pandemi, niatnya itu tertunda. Di season tujuh, Tom tampil sebagai bintang tamu, bukan peran reguler seperti biasanya.

“Tom dan Carlos adalah bagian penting dari serial ini selama tujuh musim dan keduanya pasti akan sangat dirindukan,” ujar eksekutif produser ‘The Flash’, Eric Wallace, dikutip dari Just Jared, Rabu 5 Mei 2021.

“Kedua aktor tersebut merupakan sosok berbakat yang menciptakan karakter yang dicintai fans dan seluruh penonton di dunia. Itu sebabnya pintu aka selalu terbuka untuk mereka jika ingin kembali,” katanya.

‘The Flash’ dibintangi Grant Gustin yang berperan sebagai Barry Allen alias The Flash, Candice Patton sebagai Irish West Allen, Danielle Panabaker sebagai Caitlyn Snow atau Killer Frost, Tom Cavanagh sebagai Harrison Wells, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini