Serial ‘Supergirl’ Tamat di Musim ke-6

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penonton setia serial televisi ‘Supergirl’ nampaknya akan bersedih. Sebab, Supergirl resmi menggantungkan jubahnya dan akan berakhir di season ke-6.

Produser dari rumah produksi Warner Bros dan pihak CW telah mengumumkan musim keenam ‘Supergirl’ akan menjadi yang terakhir. Kabarnya, serial ini baru akan mulai produksi pada akhir bulan ini.

Dikutip dari Variety, penulis naskah ‘Supergirl’ sudah mulai mengembangkan alur cerita untuk 20 episode terakhir. Hal ini bertujuan agar season terakhir dari serial yang diperankan Melissa Benoist ini bisa tayang perdana di tahun 2021.

Berakhirnya serial ‘Supergirl’ ini juga diungkapkan oleh Benoist lewat unggahannya di sosial media Instagram. Ia mengungkapkan kebahagiannya bisa memerankan tokoh pahlawan super wanita sejak tahun 2015 ini.

View this post on Instagram

To say it has been an honor portraying this iconic character would be a massive understatement. Seeing the incredible impact the show has had on young girls around the world has always left me humbled and speechless. She’s had that impact on me, too. She’s taught me strength I didn’t know I had, to find hope in the darkest of places, and that we are stronger when we’re united. What she stands for pushes all of us to be better. She has changed my life for the better, and I’m forever grateful. I’m so excited that we get to plan our conclusion to this amazing journey, and I cannot wait for you to see what we have in store. I promise we’re going to make it one helluva final season. ♥️ el mayarah ? @supergirlcw

A post shared by Melissa Benoist (@melissabenoist) on

“Saya sangat senang bahwa kita dapat merencanakan kesimpulan dari perjalanan yang luar biasa ini, dan saya tidak sabar menunggu Anda melihat apa yang kami sediakan. Aku berjanji kita akan membuatnya menjadi musim terakhir yang luar biasa. ” kata Benoist tertulis dalam keterangan postingannya.

Di season sebelumnya, ‘Supergirl’ turut dibintangi oleh Chyler Leigh, Katie McGrath, Jesse Rath, Nicole Maines, Azie Tesfai, Andrea Brooks, Julie Gonzalo, Staz Nair dan David Harewood, dengan bintang tamu spesial Jon Cryer.

Berdasarkan karakter dari DC yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster, ‘Supergirl’ berasal dari Berlanti Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros, produser eksekutif oleh Greg Berlanti, Sarah Schechter, Robert Rovner, Jessica Queller dan Rob Wright.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini