Serial Jepang Populer ‘Unnatural’ Mau Dibuatkan ke Versi Drama Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah drama Jepang yang me-remake drama Korea ‘Itaewon Class‘. Kali ini, drama Korea akan mengadaptasi serial Jepang populer.

Melansir dari Allkpop, serial drama Jepang yang akan diremake menjadi drama Korea adalah serial ‘Unnatural’.

Serial hit itu merupakan drama sains forensik Jepang yang mengungkapkan kebenaran di balik kematian yang tak wajar. Serial versi aslinya itu sudah ditayangkan sejak 2018 melalui saluran TV nasional Jepang, TBS.

‘Unnatural’ telah membawa pulang enam penghargaan di acara penghargaan Japanese Academy Awards ke-96. Ini membuktikan bahwa popularitas dan keseniannya dari serial tersebut.

Big Wave Entertainment dan Neo Story baru-baru ini menandatangani kontrak dengan TBS untuk mengembangkan remake Korea dari seri tersebut.

“Kami sangat gembira untuk membuat adaptasi Korea dari karya yang diakui seperti itu. Kami akan mulai casting dan syuting setelah kami selesai mengedit skrip,” kata Big Wave Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini