Serem! Sederet Hal Mistis yang Dirasakan Para Pemain saat Syuting ‘KKN di Desa Penari’

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Bagi kalian pengguna Twitter pasti masih ingat dengan sebuah utasan cerita mistis ‘KKN di Desa Penari’ yang sempat viral di media sosial, Kisah horror ini sempat menggegerkan warga net di Indonesia sepanjang tahun 2019.

Tak lama kisah viral ini diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama, yakni “KKN di Desa Penari”.

Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan Pichpusefilms yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Saat ini film masih dalam proses produksi dan akan tayang pada 19 Maret 2020 mendatang.

Film ini didominasi oleh pemain-pemain muda tanah air, yaitu Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Achmad Megantara sebagai Bima, Aghniny Haque sebagai Ayu, Muhammad Fajar Nugraha sebagai Wahyu dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Cerita horror identik dengan hal mistis, apalagi jika syuting film horror yang dilaksanakan pada malam hari yang pasti akan memiliki resiko bagi para pemeran dan kru.

Berikut pengalaman mistis para pemain “KKN di Desa Penari” yang sempat terjadi di lokasi syuting diantaranya :

1. Pemeran Widya, Adinda Thomas yang sempat pingsan secara tiba-tiba saat proses syuting dan drop karena menjumpai hal yang sulit diterima oleh akal sehat

2. Pemeran Nur, Tiassa Biani merasa tidak enak badan hingga saat istirahat di hotel dan tidur di hotel sempat mengigau hal yang aneh.

3. Pemeran Wahyu, M. Fajar Nugraha mengungkapkan “Ada juga kejadian yang dimana terdapat kru yang melihat beberapa hal mistis saat pergantian kostum, terus pas tengah malam terdapat scene yang memainkan gamelan suasanajadi beda terus pundak ngerasa berat dan kata yang bisa lihat suara itu gamelan mengundang”

MD Picture juga telah mengunggah Trailer Film KKN di Desa Penari dalam akun YouTube-nya pada Rabu, 22 Januari 2020 yang berdurasi 1.38 menit.

Kisah ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga sopan santun, tata krama, menjaga sikap dan menjaga ucapan kepada tuan rumah dan masyarakat saat berkunjung kesuatu daerah. (Delia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini