Seo Ye Ji Comeback Lewat Drama Terbarunya ‘Eve’s Scandal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL–Setelah tujuh bulan vakum tak tampil di layar kaca, Artis KoreaSelatan Seo Ye Ji kembali mulai syuting untuk drama terbarunya.

Melansir dari Allkpop, ia akan mulai syuting drama terbarunya pada 24 November 2021 yang berjudul ‘Eve’s Scandal’. Drama ini mulai tayang pada paruh pertama 2022.

Drama besutan tvN ini bergenre melodrama romantis. Ceritanya berhubungan dengan kisah perceraian dalam sebuah hubungan rumah tangga seorang kaya raya (chaebol).

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El yang lahir dari seorang ibu yang cantik dan mempunyai ayah yang jenius. Tetapi setelah menanggung masa lalu keluarganya yang malah, ia malah berubah menjadi karakter dengan pesona yang fatal dan gelap.

Selain Seo Ye Ji, nantinya ada Lee Sang Yeop, Park Byung Eun, dan Yoo Sun juga untuk membintangi drama tersebut.

Aktris kelahiran 1990 ini terakhir bermain akting di drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ bersama Kim Soo Hyun yang tayang pada Juni 2020.

Wah! Jadi gak sabar ya menanti drama terbarunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini