Sempat Tertunda, Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta akan Digelar Kembali pada Desember 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya ada angin segar untuk penggemar Ji Chang Wook. Pihak promotor baru saja merilis pengumuman resmi soal kembali digelarnya acara fan meeting sang aktor di Jakarta.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak promotor Mecimapro lewat akun Instagram resminya.

Acaranya akan dijadwalkan ulang pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB. Fan meeting yang bertajuk ‘Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta’ akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam postingan terbarunya itu dijelaskan, untuk pemilik tiket yang sudah beli sebelumnya bisa digunakan di jadwal baru. Prosedur penggunaan tiketnya akan diinformasikan melalui Mecimapro dan Traveloka.

Tapi jangan sedih juga buat yang belum punya tiketnya. Kalian bisa membeli tiket baru yang nantinya akan diumumkan segera oleh Mecimapro.

Sebelumnya, bintang ‘K2’ itu memang dijadwalkan akan datang ke Jakarta dalam rangakaian fan meeting yang bertajuk ‘Waiting For You’ pada 2020 lalu. Namun acara itu tertunda karena pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini