Sempat Jadi Debat Angga Yunanda Perankan Boy di ‘Catatan Si Boy’, Hanung: Penilaian Saya Masih Terbawa ke Tahun 80-an

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angga Yunanda telah resmi akan perankan karakter Boy dalam film reboot ‘Catatan Si Boy’. Namun sebelum diresmikan, Angga sempat diragukan dan jadi perdebatan antara tim produksi dan sang sutradara lho.

Sutradara Hanung Bramantyo mengaku sempat merasa keberatan. Salah satu alasannya memilih Angga jadi Boy karena dirasa kurang macho.

Menurutnya, Boy di era dulu digambarkan oleh sosok Onky yang tampilannya macho dengan kulit cokelat dan jadi favorit wanita era dulu. Namun saat melihat Angga pertama kali dan jadi kandidat Boy ia menilai karakter itu jadi terlihat cantik, bukan macho.

Tapi ia mengaku salah penilaian, sebab ia masih terbawa oleh penggambaran tahun 80-an.

“Memang saya saat pertama melihat Angga, aduh Boy-nya kok cantik? Itulah yang menjadi perdebatan saya. Tapi, saya lupa tahun berapa saya lahir dan saya membawa tahun 80-an ke penilaian saya dan itu tidak fair,” katanya.

Sejak ia mempertemukan anak-anaknya dengan sang aktor, reaksi mereka membuatnya yakin bahwa Angga cocok jadi ikon baru sebagai Boy era kekinian.

Sementara itu, film ‘Catatan si Boy’ rencananya akan digarap oleh tiga rumah produksi, termasuk MD Pictures, MYVP Pictures, dan Dapur Film milik Hanung Bramantyo. Proses syutingnya akan mulai berlangsung pada pertengahan Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini