Sempat Galau di Instagram, Zaskia Gotik Bakal Segera Menikah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu pedangdut Zaskia Gotik menulis unggahan galau di Instagram. Isinya berupa keinginannya untuk segera menikah.

Nah, nampaknya keinginan pelantun “Bang Jono” ini akan segera terwujud. Baru-baru ini Zaskia mengatakan ia sudah punya pacar dan tinggal menunggu waktu yang pas untuk menikah.

Pernyataan Zaskia ini muncul setelah ia dirumorkan dekat dengan Krisis Hatta. Ia menegaskan bahwa hubungannya bersama Kriss Hatta hanya sebatas teman.

“Enggak, enggak deket, kata siapa deket? Kita temen saja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara tv, enggak ada apa-apa, temen saja,” kata Zaskia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

Wanita yang terkenal dengan goyang itiknya itu juga mengaku tidak ada komunikasi khusus yang dibangun antar keduanya. Zaskia justru mengaku sudah memiliki seseorang yang akan menikahinya.

“Kayaknya temen saja ya (dengan Kriss Hatta), karena kan saya punya seseorang yang saya lagi deket,” ucapnya.

Zaskia pun mengaku kedekatan dengan pria yang tidak diketahui namanya itu sudah tinggal menunggu datangnya hari bahagia.

“Sudah jauh banget (hubungannya), cuma tinggal plek saja gitu. Bukan, tinggal menunggu nikah,” ujar Zaskia Gotik.

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram Story, Zaskia Gotik menulis unggahan galau di Instagram. Ia curhat bahwa ia ingin bahagia.

“Aku lelah ya Allah dengan semua ini harus sampai kapan? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia kan ya Allah?” tulisnya

Kala itu, Zaskia mengaku sangat mengharapkan memiliki pasangan yang akan menemaninya menjalani hidup.

“Sudah kepengin ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan,” ungkap Zaskia.

“Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin. #Lagimellow #Edisicurhat. Maafin Neng yah jadi curhat,” katanya.

Unggahan Instagram Story Zaskia Gotik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini