Sempat Dikritik oleh Ridwan Kamil, Begini Tanggapan Baim Wong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baim Wong menuai banyak hujatan serta kritikan pasca keputusannya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Berbagai kalangan memberikan komentar miring serta kritik pedas untuk suami dari Paula Verhoeven tersebut, kritikan tersebut salah satunya datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut memberikan kritik kepada Baim Wong dan menyarankan untuk mencabut keputusannya untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Aktor kelahiran tahun 1981 itu pun mengaku mengetahui kritikan dan saran yang disampaikan oleh Ridwan Kamil, namun Ia tidak mau membaca dan bersikap cuek.

“Yang paling banyak di-send ke saya itu dari Pak Ridwan Kamil saya gak baca, saya gak buka,” ujarnya.

Ia memilih tidak membaca meski mengetahui adanya kritikan dari Ridwan Kamil lantaran tidak ingin memiliki pikiran negatif kepada orang lain.

Dengan tidak membacanya, dirinya mengaku masih akan terus berpikiran positif kepada setiap orang.

“Karena saya gak mau, saya masih harus selalu berpikiran positif sama sama setiap orang,” sambungnya.

“Saya mending ngga tau orangnya siapa biar bisa berfikiran positif, dan kalau ketemu orangnya juga saya tidak ada pikiran yang ‘ni orang gini’ mendingan gak tahu saya,” pungkasnya.

Kini, Baim Wong akan membatalkan keputusannya yang akan mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI setelah banyaknya respons negatif dari keputusannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini