Sempat Beredar Rumor Ardi Bakrie Gugat Cerai Nia Ramadhani, Asisten Nia: Hoax! Wong Keduanya Adem Ayem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar Ardi Bakrie menggugat cerai Nia Ramadhani sempat membuat heboh beberapa hari terakhir. Asisten Nia membeberkan fakta di balik simpang siur kabar tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar Ardi Bakrie menggugat istrinya, Nia Ramadhani. Keduanya saat ini masih menjalani hukuman karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Asisten Nia Ramadhani, Theresia Wienathan, menegaskan bahwa kabar yang beredar soal gugatan cerai sama sekali tidak benar dan tidak berdasar. Hal itu diungkapkannya di Instagram Story pribadinya.

“Tolong ya geyss, jangan pada nyari-nyari sensasi dengan pemberitaan yang ga benar. Wong keduanya adem ayem dan bahkan makin mesra,” tulis Theresia, sambil menunjukkan beberapa media online yang menulis soal dugaan gugatan cerai yang dilakukan Ardi kepada sang istri.

Theresia meminta netizen mendoakan agar proses banding yang diajukan terkait kasus penyalahgunaan narkoba bisa dikabulkan.

“Tolong didoakan proses banding mereka, semoga perkaranya cepat selesai, bukan malah membuat gosip baru yang ga jelas,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini