Sembuh dari Covid-19, Yuni Shara Cerita Gejala yang Dialami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kakak kandung Krisdayanti itu menceritakan gejala-gejala yang dialaminya.

Di channel Youtube miliknya, Yuni membagikan video saat dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah setelah terpapar Covid-19. Ada beberapa gejala yang dirasakan Yuni.

“Pada akhirnya saya juga ngerasain yang namanya positif covid. Dan sekarang saya lagi isoman, di rumah, di kamar saya tepatnya,” ujar Yuni.

“(Gejala) sakit pusing di kepala, kayak masuk angin, badan berasa lemah. Kemudian flu dan demam. Setelah di tes PCR, ternyata hasilnya positif,” katanya.

Memasuki hari keempat positif Covid-19, Yuni menyebut kondisi badannya sudah lebih baik tapi ada suaranya terganggu.

“Hari keempat udah mendingan, tapi ini suara masih bindeng-bindeng, semalem juga pusing banget ini saya kerokin sendiri leher, nggak tahu campur masuk angin apa gimana, sampai ungu dikerokin,” ucapnya.

Setelah menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sudah negatif Covid-19. Dia meminta semua orang tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Buat teman-teman di luar sana, tetap jaga kesehatan dan jaga prokes, protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini