Selena Gomez Ngaku Lelah Kerja dan Ingin Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan keluh kesahnya. Ia mengaku lelah bekerja dan ingin menikah saja.

Mengutip dari Billboard, pelantun ‘Lose You to Love Me’ berharap bisa menikah dan menjadi seorang ibu di masa depan. Ia mengakui ingin memulai sebuah keluarga suatu hari nanti.

Selena Gomez mengungkapkannya melalui sebuah acara memasak di serial ‘TaTaTu Giving Back Generation yang tayang pada 5 Agustus 2022 waktu setempat.

“Aku berharap untuk menikah dan menjadi seorang ibu. Pada akhirnya, aku akan lelah dengan semua ini,” katanya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan alasannya jarang aktif di Instagram atau media sosial lainnya. Ia mengaku menjauhi media sosial untuk kesehatan mentalnya.

“Jadi aku benar-benar menyingkirkan Instagramku di ponselku dan memberikan kontrol penuh ke asistenku. Jadi semuanya yang kuposting, aku tinggal SMS kepadanya (asisten) daripada aku harus khawatir soal aktif dan tak aktif,” jelasnya.

Bahkan penyanyi sekaligus aktris ini mengaku lupa dengan kata sandi Instagramnya.

“Aku bahkan tak tahu kata sandiku. Tapi itu ada tujuannya karena aku senang saat aku melihat kalian sebab aku tak melihat Instagram. Jadi aku tak tahu apa yang kalian lakukan atau bagaimana kalian dan itu seperti waktu nyata yang dapat kita peroleh bersama,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini