Selamat! Raih Penghargaan Kids’ Choice Awards 2022, BTS Pecahkan Rekor Guinness World

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Acara penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2022 telah berlangsung pada 9 April 2022. Kali ini BTS telah memecahkan rekor baru dan mengalahkan rekor mereka sendiri dari Guinness World Records.

Melansir dari Soompi, BTS telah meraih penghargaan untuk ‘Grup Musik Favorit’ di Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2022. Mereka telah membawa pulang piala untuk kategori itu untuk ketiga tahun berturut-turut.

Ini menandai kemenangan keseluruhan keenam mereka dari KCA. Kini BTS telah memperpanjang rekor dunia Guinness mereka sendiri untuk ‘Penghargaan Pilihan Anak-Anak Nickelodeon terbanyak yang dimenangkan oleh grup musik’.

Tahun sebelumnya mereka telah mendapatkan gelar tersebut yang menyamakan kedudukannya dengan Fifth Harmony. Di mana kedua grup musik tersebut masing-masing memiliki lima kemenangan.

Meski tak hadir pada saat perhelatan tersebut berlangsung, BTS telah menerima penghargaannya melalui pidato yang sudah direkam sebelumnya dalam bahasa Inggris. Mereka mengucapkan terima kasih pada KCA dan penggemarnya atas penerimaan penghargaan tersebut.

Sementara itu, Billie Eilish telah berhasil memenangkan dua penghargaan KCA, yakni ‘Lagu Favorit’ dan ‘Album Favorit’. Kids Choice Awards telah berlangsung pada 9 April 2022 waktu setempat di Santa Monica, Los Angeles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini