Selamat Natal! Ini Kumpulan Ucapannya yang Menyentuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Natal merupakan momen yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Saat perayaan tiba, ada banyak persiapan yang harus kamu lakukan. Mulai dari menyiapkan pohon Natal, hidangan lezat hingga ucapan spesial untuk kerabat dan keluarga.

Biasanya, menciptakan ucapan Natal yang berkesan cukup sulit ya. Kamu harus merangkai kata sedemikian rupa agar terasa spesial bagi penerimanya.

Tenang gaes! Meski membuat ucapan Natal yang berkesan itu sulit, yuk simak beberapa referensi ucapan yang bisa membantumu biar gak bingung lagi.

1. Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal.

2. Selamat Natal. Semoga Natalmu dipenuhi dengan keceriaan, cinta dan kebahagiaan! Salam hangat untuk kamu dan keluargamu.

3. Semoga terang Natal akan tinggal di jati kita dan menjadi terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal 2020, semoga sehat selalu.

4. Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu. Selamat Natal.

5. Semoga kebahagiaan Natal memenuhi rumah kamu dengan sukacita. Selamat Natal, salam untuk keluarga tercinta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini