Selamat! Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dari Travis Scott

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh kabar dari bungsu di keluarga Jenner, Kylie Jenner. Pebisnis tajir ini dikabarkan hamil anak kedua hasil hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Dilansir Just Jared, berita itu muncul ketika penggemar memperhatikan bahwa Kylie tidak membagikan foto dirinya dari pesta ulang tahunnya awal bulan ini. Termasuk dari sanak keluarganya.

Lebih lanjut, sang ayah, Caitlyn Jenner sempat mengunggah bahwa dirinya mengharapkan cucu lagi. Meski begitu, Caitlyn tidak menjelaskan siapa putrinya yang tengah hamil.

Lebih lanjut, belum ada klarifikasi baik dari pihak Jenner maupun Travis Scott. Namun, diketahui keluarga tersebut bahagia dengan kabar ini.

Kylie Jenner sebelumnya memiliki putri dari Travis Scott, Stormi Webster. Putri pertama mereka lahir pada tahun 2018 silam.

Sementara itu, Jenner memang menginginkan anak kedua dari Travis sejak beberapa waktu lalu. Namun sayang, hubungan keduanya sempat retak dan diisukan berpisah.

Selamat, Kylie!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini