Duh, Toko Merchandise Resmi Real Madrid Dibobol Maling

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid dibuat terkejut setelah melihat toko merchandise resminya yang terletak di Stadion Santiago Bernabeu dibobol maling, Kamis 19 Agustus 2021 pagi.

Perampokan terjadi sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Sekumpulan orang mengendarai mobil ke bagian depan stadion. Seseorang menelepon 019 melapor ke pihak berwajib atas kejadian itu.

Perampok mengambil semua merchandise asli di toko tersebut sebanyak yang bisa mereka bawa. Ada tiga mobil penuh dengan merchandise Madrid, termasuk kaos, jersey, dan produk-produk klub lainnya.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan kasus kriminal itu dengan memeriksa kamera CCTV dan berusaha melacak nomor plat mobil pelaku perampokan.

Hipotesis awal dari pihak berwenang adalah bahwa ketiga mobil telah dicuri, yang merupakan salah satu cara agar para pelaku dapat menunda terdeteksi pihak berwajib.

Saat ini Stadion Santiago Bernabeu belum bisa digunakan karena masih dalam proses renovasi yang menelan biaya 10 triliun Rupiah. Kabarnya stadion baru bisa digunakan lagi pada akhir September.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini