Selamat! Indah Permatasari Hamil Anak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari pasangan selebritis, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Setelah tiga tahun menikah, Indah akhirnya dikaruniai anak pertama.

Momen kehamilan Indah itu diunggah Arie di akun Instagramnya. Komika tersebut membagikan kebahagiaannya beserta potret Indah dan kandungan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

“Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas berkah-Mu buat kami berdua, semoga bisa menjaga titipanmu ini,” tulis Arie.

Sementara itu, Arie menuliskan kandungan sang istri sudah memasuki usia 22 minggu. Ia pun meminta doa para warganet untuk kelancaran dan kesehatan bayi pertama mereka.

“Mohon doanya buat Nona ya teman-teman,” tulis Arie.

Kabar ini sontak dibanjiri ucapan selamat para netizen dan rekan selebritis. Mereka ikut bahagia pasangan Arie dan Indah yang dikaruniai calon bayi pertama.

“Selamattt,” tulis Morgan Oey.

“Alhamdulillah, semoga lancar dan sehat-sehat,” kata Tretan Muslim.

Selamat, Indah dan Arie!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini