Selamat! Halsey Lahirkan Anak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari musisi Hollywood, Halsey. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih, Alev Aydin pada Minggu 19 Juli 2021.

Dia mengaku, bayi bernama Ender Ridley Aydin tersebut, lahir pada 14 Juli 2021.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by halsey (@iamhalsey)

“Bersyukur atas kelahiran paling ‘langka’ dan membahagiakan yang digerakkan oleh cinta ini,” tulisnya.

Dalam postingan itu, Halsey mengunggah potret hitam-putih sang bayi yang bersandar di dadanya. Tak lupa ada sosok sang kekasih di sebelahnya.

Meski begitu Halsey tak membagikan secara detail soal bayi pertamanya, termasuk jenis kelamin. Namun, rekan duet BTS ini memberi nama sang anak, Ender Ridley Aydin.

Pada Januari 2021, Halsey mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto maternity dari fotografer Sam Dameshek. Dalam foto itu, Halsey tampil tanpa atasan dan hanya mengenakan celana jeans baggy.

Sejak mengumumkan kehamilannya, dia kerap berbagi perjalanan kehamilannya dengan penggemar lewat Instagram, Pada Maret 2021, Halsey mengaku, kehamilan itu direncanakannya 100 persen dan dia berusaha keras untuk memiliki anak.

Congrats, Halsey!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini