Selamat! Dion Wiyoko Sambut Anak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari selebritis, Dion Wiyoko. Bintang film Serigala Terakhir ini baru saja menyambut anak pertamanya.

Sang istri, Fiona Anthony, melahirkan anak pertama mereka pada Sabtu 17 Juli 2021. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Dion Wiyoko di Instagram.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Gianna Mae Wiyoko. Putri kecilnya lahir dengan berat badan 2,78 kg dan panjang 48 cm.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko)

“Gianna Mae Wiyoko @giannamaew. Gianna / Lord is gracious. Graced by God / July 17th, 2021,” tulis Dion.

Sontak momen istri Dion Wiyoko melahirkan ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Terlebih nama dan wajah sang bayi sukses mencuri perhatian netizen dan rekan-rekan selebritis.

“Selamat dion dan @fionaanthony sangat-sangat dinanti kita keluar bareng sama anak-anak saat situasi memungkinkan nanti,” tulis Ringgo Agus Rahman.

“Waaahhh congrats Dion dan istriii, hello anak cantiiiikkk selamat datang,” kata Anneke Jodie.

Dion Wiyoko dan Fionna menikah pada tahun 2017. Setelah penantian yang cukup lama, pasangan yang jauh dari gosip miring ini dikaruniai anak pertama.

Selamat untuk Dion dan Fionna!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini