Selamat! Britney Spears Hamil Anak Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears. Pelantun Baby One More Time ini dikabarkan hamil anak ketiga.

Bintang pop berusia 40 tahun itu mengumumkan hal tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram, Senin 11 April 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

“Ya Tuhan ada apa dengan perutku? Lalu aku tes kehamilan dan ya, aku akan punya bayi,” tulisnya.

Dalam unggahannya, Britney juga berbicara tentang menderita depresi perinatal selama dua kehamilan pertamanya, yakni gejala depresi, kecemasan, dan stres yang mungkin dialami wanita sejak pembuahan hingga satu tahun setelah kelahiran.

Sementara itu, ini akan menjadi anak pertamanya dengan tunangannya Sam Asghari. Dia juga memiliki dua anak laki-laki, Sean Preston dan Jayden James dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline.

Unggahan Birtney ini sontak membuat publik dan sahabatnya bahagia. Pasalnya, ini bisa menjadi awal hidup Britney yang baru setelah lepas dari kekangan sang ayah.

Para netizen dan seleb dunia pun memberi selamat untuk kehamilan Britney.

“Selamat! Aku sangat bersemangat untukmu,” tulis Paris Hilton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini