Selalu Tampil Memukau di Atas Panggung, Ini Ritual yang Dilakukan Rossa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak yang tahu bahwa Rossa selalu memiliki penampilan yang memukau saat berada di atas panggung.

Suaranya yang merdu selalu berhasil membuat penonton yang menontonnya ikut mebernyanyi dan merasakan lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Penampilannya yang memukau di atas panggung juga memerlukan beberapa usaha, penyanyi cantik itu memiliki ritual khusus sebelum tampil bernyanyi.

Salah satunya adalah menghindari konsumsi makanan dan minuman tertentu.

“Palingan aku gak makan es, minum es terus sambel-sambelan dikurang-kurangin aja dulu, karena aku suka sebetulnya tapi dikurangin,” ucapnya.

Diketahui, diva Indonesia ini akan mengadakan konser untuk merayakan 25 tahun dirinya berkarir di industri musik pada 27 Mei 2022.

Dalam mempersiapkan konsernya tersebut Rossa juga melakukan program diet, mesikpun hanya sebatas niat.

“Sebetulnya aku lagi diet, tapi kalo liat tumpeng tadi tuh tidak bisa menahan diri,” ujarnya.

“Diet untuk konser ini baru mulai dua hari, tapi dua hari aja udah gak bener dietnya,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan hal-hal yang harus dilakukan menjelang konsernya seperti tidur dan olahraga yang cukup.

“Tidur harus lebih cukup lagi, terus udah gitu mood harus dijaga, paling olahraganya sekarang malah treadmill aja, terus latihan nafas, sama hafalin lagu udah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini