Selain Awkarin dan Gangga, Berikut Selebriti yang Putus Gegara Beda Agama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Heboh perkara batalnya pertunangan Awkarin di media sosial. Berbagai spekulasi penyebab kandasnya hubungan mereka kini diterka-terka oleh netizen. Tidak sedikit netizen mengira bahwa hal ini karena perbedaan keyakinan yang mereka anut.

Perbedaan agama seringkali menjadi kandasnya hubungan asmara. Meski setiap pasangan berusaha mempertahankan hingga ke jenjang pernikahan namun kadang hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan karena perbedaan keyakinan mereka.

Tidak hanya orang biasa, para selebriti tanah air pun kerap kali begitu, putus hubungan bahkan gagal membina rumah tangga karena beda agama.

Meski banyak artis yang menikah dengan perbedaan agama, beberapa artis ini justru memilih mundur. Mereka memilih untuk mengakhiri hubungannya karena perbedaan tersebut. Mereka kemudian menikah dengan pasangan yang seagama dengannya.

Berikut adalah beberapa pasangan selebriti tanah air yang gagal menikah karena mereka berbeda keyakinan.

  1. Laudya Chyntia Bella dan Chico Jericho

Terkenal sebagai pasangan yang sempurna, Laudya Chyntia Bella dan Chico Jericho pun tak luput dari gagalnya rencana pernikahan. Walau telah berpacaran selama 5 tahun dan sempat merencanakan pernikahan, tampaknya perbedaan agama menjadi jurang antara Laudya Chyntia Bella dan Chico Jericho.

Tidak lama setelah berpisah, Bella menjalin hubungan dengan Afif Kalla. Sedangkan Chico Jericho menjalin kasih dengan Chelsea Islan. Namun kini Chico sudah menikah dengan Putri Marino sementara Bella sempat menikah dengan Engku Emran, namun sekarang ia sudah bercerai.

  1. Reino Barack dan Sandra Dewi

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack pernah berpacaran dengan Sandra Dewi. Kisah cinta keduanya pun terjalin cukup lama, yaitu kurang lebih selama 3 tahun. Namun sayangnya, keduanya terpaksa berpisah karena berbeda keyakinan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Sandra Dewi.

  1. Gisell dan Desta

Sebelum Gisel memutuskan menikah dengan Gading, ia sempat menjalin hubungan dengan Desta. Hubungan keduanya sempat akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun sayangnya, rencana pernikahan itu urung dilaksanakan karena perbedaan agama. Mereka memutuskan untuk berspisah.

  1. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Mereka dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Hubungan itu pun juga dipersiapkan sampai jenjang pernikahan. Namun sayang sekali, Fero Walandouw dan Susan Sameh berbeda keyakinan dan terpaksa membatalkan pernikahan mereka. Keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik dan membatalkan rencana mereka.

Walau keduanya tidak mengaku jika perbedaan agama merupakan penyebab batalnya pernikahan mereka, banyak orang yang berspekulasi demikian.

Itulah deretan selebriti yang tidak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan karena perbedaan agama yang mereka miliki. Namun kini, masing-masing dari mereka juga telah bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini