Sekuel Film ‘The Meg’ Segera Diproduksi, Masih Ada Hiu Ganas di Samudra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk yang masih bertanya-tanya apakah film hiu megalodon, ‘The Meg’ memiliki kelanjutan. Film ini segera memproduksi sekuel lanjutannya, ‘The Meg 2’ setelah film perdananya diputar tahun 2018 lalu.

Kabar tersebut disampaikan Warner Bros setelah sebelumnya mengumumkan sutradara Ben Wheatley, yang akan menggarap sekuel tentang hiu prasejarah itu. Pengembangan sekuel ini terjadi dua tahun setelah ‘The Meg’ meraup keuntungan hingga 530 juta Dolar AS yang mengesankan di seluruh dunia.

Dilansir dari CNN, Sabtu 24 Oktober 2020, belum diketahui apakah The Meg 2 akan tetap dibintangi Jason Statham. Namum, Statham diharapkan bisa kembali memerankan karakternya sebagai seorang penyelam Angkatan Laut AS.

Meski begitu, Lorenzo di Bonaventura dan Belle Avery dipastikan kembali sebagai produser di sekuel ini. Produser eksekutif pada sekuel ini ialah Catherine Ying, Li Ruigang, E. Bennett Walsh, Gerald Molen dan Randy Greenberg.

Film ‘The Meg‘ berkisah mengenai sekelompok ilmuwan yang konflik dengan hiu Megalodon sepanjang 75 kaki selama misi penyelamatan di dasar Samudra Pasifik.  Sebelumnya, Jason Statham yang berperan sebagai Jonas, diajak untuk bergabung dengan misi tersebut setelah sebelumnya mengalami trauma atas kematian rekan-rekannya di dasar lautan.

Meski dalam film sebelumnya hiu megalodon itu berhasil dibunuh Jonas, namun di ujung cerita dikisahkan bahwa ternyata masih ada salah satu makhluk megalodon yang masih tersisa di dasar lautan.

Selain Statham, sejumlah pemain di ‘The Meg’ pertama seperti Ruby Rose, Li Bingbing, dan Rainn Wilson juga diharapkan hadir kembali dalam sekuel kedua nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini