Sekuel ‘Enchanted’ Segera Diproduksi, Bakal Tayang di Disney Plus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak tahu film tentang Princess Giselle, ‘Enchanted’? Buat kamu yang sudah menantikan versi terbarunya, sekuel ‘Enchanted’ bertajuk ‘Disenchanted’ bakal segera diproduksi oleh Disney.

Dilansir Just Jared, sekuel tersebut mulai diproduksi dan siap tayang tahun depan di platform streaming Disney Plus. Meski begitu belum ditentukan tanggal rilis untuk sekuel tersebut.

Tak sampai disitu, Disney juga membeberkan para pemain lawas ‘Enchanted’ yang akan kembali hadir di sekuel tersebut. Mulai dari Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, Idina Mazel, dan masih banyak lagi.

Film ‘Disechanted’ menceritakan kembalinya Giselle dari dunia dongeng Andalasia yang dibuang ke Manhattan. 15 tahun kemudian, Giselle pindah ke pinggiran kota Monroeville dengan Robert dan putri remaja mereka Morgan.

Kehidupan mereka pun tak lantas bahagia. Mereka harus menyulap tantangan yang datang dengan rumah baru dan menemukan arti kebahagiaan untuk keluarga barunya.

‘Enchanted’ pertama kali tayang pada tahun 2007. Film ini sukses digarap oleh sutradara Kevin Lima dan meraih rating 7 dari 10 oleh IMDB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini