Sekuel ‘365 Days’ Tak Tayang Februari 2022 Ini, Lalu Kapan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar sedih untuk penggemar film drama nan erotis ini. Tampaknya sekuel dari film ‘365 Days’ tak tayang pada Februari 2022 ini.

Melansir dari Netflix Life, sekuel film ini tak masuk dalam daftar film yang akan tayang di Netflix untuk Februari ini. Namun kabar baiknya, ‘365 Days 2’ saat ini dalam pasca-produksi.

Diperkirakan ‘365 Days 2’ akan hadir di Netflix pada 2022 ini. Akan tetapi, sampai saat ini Netflix masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait jadwal perilisan film tersebut.

Banyak yang menerka-nerka, sekuel ini akan rilis pada musim semi atau musim panas 2022. Kabarnya sekuel film ini akan dipenuhi adegan panas dan menghadirkan kembali para pemain sebelumnya termasuk pemeran Laura Biel, kekasih Don Massimo.

Sementara itu, sekuel ini akan mengisahkan pertemuan kembali Laura dan Massimo. Hubungan mereka pun tak menjadi lebih baik karena hubungan keluarga Massimo dan hadirnya laki-laki misterius dalam kehidupan Laura.

‘365 Days’ merupakan film asal Polandia hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Blanka Lipinska. Film itu mengisahkan kehidupan Massimo Torricelli yang berubah 180 derajat setelah sang ayah tewas dibunuh lawan bisnisnya.

Jadi ditunggu aja ya gaes kabar terbaru jadwal perilisannya dari sekuel ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini