Seksi! Begini Potret Bintang Squid Game Bajak Akun IG Calvin Klein

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Squid Game, Ho Yeon Jung sukses bikin netizen terpana. Pemeran Sa-byeok itu terpilih menjadi model brand pakaian dalam ternama, Calvin Klein.

Dilihat dari unggahan di sosial media, nampak Yeon Jung tampil seksi dan memukau dengan pakaian dalam tersebut.

Jung Ho Yeon berdiri di depan cermin, dan melakukan selfie atau dikenal dengan mirror selfie. “@calvinklein memberikanku password mereka,” tulisnya, dikutip Sabtu (11/12/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Calvin Klein (@calvinklein)

Dalam fotonya, Jung Ho Yeon hanya mengenakan pakaian dalam dari brand ternama itu. Ada satu lagi yang menarik dalam caption foto bintang Squid Game itu yaknitagar#hired.

Tak hanya pakaian dalam, Jung juga mengenakan swater milik Calvin Klein berwarna merah. Pakaian itu semakin membuat Jung terlihat memukau.

Rupanya dia telah menjadi brand ambassador dari Calvin Klein. Jung Ho Yeon seakan mengumumkan kabar baik ini melalui aksi “membajak” akun Instagram brand tersebut.

Sebelumnya, Calvin Klein juga menggandeng personel BLACKPINK, Jennie Ruby Jane untuk menjadi BA mereka. Terpilihnya Jung ini semakin membuat K-popers ikut bangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini