Sedih! ‘Ms. Marvel’ Jadi Serial Live-action Marvel dengan Penonton Terendah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial ‘Ms. Marvel’ jadi hit di antara para kritikus. Bahkan seri ini jadi seri live-action Marvel dengan peringkat penonton terendah di antara seri Marvel mana pun di platform streaming.

Melansir dari Coming Soon, lima hari pertama serial ini telah disaksikan sebanyak 775 ribu penonton AS, menurut laporan baru dari Samba TV yang dibagikan melalui cuitan di Twitternya.

Ini menjadikan ‘Ms. Marvel’ serial Marvel terendah dari semua serial MCU di Disney+ sampai saat ini. Setelah sebelumnya, rekor jumlah penonton paling sedikit ini dipegang oleh ‘Hawkeye’, di mana serial itu masih ditonton oleh 1,5 juta pengguna selama lima hari pertama dirilis.

Meski jumlah total penontonnya lebih rendah, tapi serial ini jadi hit besar di antara Gen Z. Sebab, pemirsa berusia 20-24 tahun telah menonton serial itu pada tingkat tertinggi dari semua acara MCU di Disney+.

Ini menunjukkan, target audiens Disney telah mencapai sesuai harapan. Samba juga mencatat, serial ini menarik penonton yang lebih beragam.

Sementara itu, ‘Ms. Marvel’ ini dibintangi oleh pendatang baru, Iman Vellani. Ia berperan sebagai Kamala Khan.

Dalam konferensi persnya, ia berkata bahwa karakter yang dilakoninya memiliki persamaan dengan dirinya. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini