Sedih, Mantan Istri Eddie Van Halen Tulis Pesan Menyentuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gitaris legendaris sekaligus anggota band Van Helen, Eddie Van Helen meninggal dunia pada Selasa 6 Oktober 2020 pagi waktu setempat. Ia wafat akibat kanker tenggorokan yang dideritanya.

Kepergian Eddie tentu meninggalkan rasa duka mendalam untuk sanak keluarga dan para penggemarnya. Tak terkecuali sang mantan istri, Valerie Bertineli.

Valerie menuliskan pesan menyentuh setelah mengetahui kabar kepergian Eddie untuk selama-lamanya. Ibu dari Wolfgang Van Helen ini mengunggah foto hitam putih saat dirinya dan Eddie masih menjadi suami istri, bersama sang putra sewaktu bayi.

“40 tahun yang lalu hidupku berubah untuk selamanya saat bertemu denganmu. Kamu memberikanku satu-satunya cahaya sesungguhnya, putra kita, Wolfgang,” tulis Valerie membuka katerangan postingannya.

Dalam caption unggahannya, Valerie juga menuliskan bahwa sosok Eddie tetap bersemangat di tengah perjuangannya melawan kanker yang menyerang tubuhnya.

“Melalui semua perawatan kanker yang menantang, kamu tetap mempertahankan semangat dan senyummu,” kata Valerie.

Di akhir unggahan, Valerie mengatakan dirinya sangat bahagia karena bisa menemani Eddie di momen-momen terakhir. Kemudian, Valerie mengucapkan salam perpisahan untuk sang mantan suami yang telah memberinya seorang putra, Wolfgang.

“Aku akan menemuimu di kehidupan kita selanjutnya, cintaku,” kata Valerie menutup keterangannya.

Eddie Van Halen dan Valerie Bertineli menikah pada 1981, berpisah pada 2001 dan akhirnya bercerai di 2007. Meskipun sudah berpisah, Eddie dan Valerie masih berhubungan baik. Bahkan Valeri sering menemui Eddie disaat ia berjuang melawan kanker yang ia derita.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini