Sedih, Foto Terakhir Song Yoo-jung Ramai Ucapan Duka Netizen: Rest in Peace, Eonnie

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris sekaligus model Korea Selatan, Song Yoo-jung meninggal dunia diduga bunuh diri yang ia lakukan pada Sabtu 23 Januari 2021. Kepergian aktris cantik ini menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya.

Dua unggahan foto terkahirnya di Instagram pun banjir ucapan duka netizen. Mereka berdoa di kolom komentar tersebut agar Yoo-jung beristirahat dalam damai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 송유정 (@u_jjooung)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 송유정 (@u_jjooung)

“REST IN PEACE EONNIE,” tulis akun adoraxy.far.

“Rest in peace, angel,” komentar akun belushannnhez.

“Rest in peace, beautiful,” kata akun mailollipop.

Song Yoo-jung meninggal dunia setelah diduga melakukan bunuh diri pada Sabru 23 Januari 2021. Sampai saat ini, belum ada pihak keluarga atau agensinya yang buka suara atas kematian Yoo-jung.

Song Yoo-jung merupakan aktris kelahiran 8 Juni 1994. Ia memulai debut sebagai aktris pada 2013 melalui drama Golden Rainbow. Ia juga bermain dalam drama Make Your Wish pada 2014.

Namanya mulai semakin dikenal ketika turut bermain dalam drama School tahun 2017 yang dibintangi Kim Jung-hyun, Kim Se-jong, Jang Dong-yoon, dan Seol In-a.

Song Yoo-jung juga aktif di dunia modeling dan membintangi sejumlah iklan di Korea, mulai dari makanan, elektronik hingga produk make-up.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini