Scarlett Johansson Raih Piala MTV Movie & TV Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESScarlett Johansson membawa pulang piala MTV Movie & TV Awards untuk kategori Generation Award. Ini adalah kali kedua dia meraih piala tersebut.

Johansson memenangkan piala tersebut pada Minggu 16 Mei 2021 malam waktu setempat berkat kariernya di industri perfilman hampir satu dekade. Pemeran Black Widow di film ‘Avengers’ itu langsung memberikan pidato yang dilakukanya secara virtual di rumah.

“Faktanya, penghargaan ini ada berkat kalian semua. Untuk itu, penghargaan ini sangat berati untuk saya,” katanya, dikutip dari People, Senin 17 Mei 2021.

Selain Johansson, ada beberapa nama top lainnya yang juga memenangkan MTV Movie & TV Awards, seperti Sandra Bullock, Adam Sandler, Reese Witherspoon, Jim Carrey, Will Smith, dan dua rekan kerjanya di film-film Marvel, Robert Downey Jr dan Chris Pratt.

“Generation award diberikan kepada aktor tercinta yang kontribusinya beragam baik untuk film dan televisi yang kini sudah berumah tangga,” bunyi pernyataan MTV.

Sebelumnya, Johansson pernah memenangkan piala MTV awards di 2013 untuk perannya sebagai Natasha Romanoff/Black Widow di film ‘Avengers’.

Selain itu, Johansson juga pernah beberapa kali masuk nominasi MTV awards, termasuk best kiss, best female performance, dan breakthrough female.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini