Sangat Dekat, Ayu Ting Ting Blak-Blakan Mengaku Sayang Ivan Gunawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedekatan Ivan Gunawan dan pedangdut Ayu Ting Ting selalu membuat netizen menjodoh-jodohkan keduanya.

Netizen menilai antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting akan menjadi pasangan yang sangat cocok apabila bersatu menjadi pasangan.

Tidak hanya netizen, Ayah Ojak selaku orang tua Ayu Ting Ting pun sudah mengangap sosok Ivan Gunawan adalah calon menantunya.

Hal tersebut ternyata hanya dianggap candaan oleh Ayu. Kendati demikiaa, ia mengatakan bahwa hanya Ivan Gunawan yang perhatian dengannya serta keluarganya.

“Ya emang ayah mah orangnya suka bercanda, karena emang kan selama ini yang paling deket emang A Igun kan,” ucapnya.

“A Igun yang selalu ada, A Igun yang selalu support, A Igun yang selalu sayang sama aku sama keluarga, wah pokoknya aku beruntunglah punya seorang Ivan Gunawan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ayu menuturkan bahwa sifat dan sikap lelaki yang akrab disapa Igun tersebut tidak pernah berubah sejak pertama kali bertemu.

Pedangdut kelahiran tahun 1992 itu juga mengungkapkan bahwa mereka saling menyayangi dan tidak pernah menolak jika keduanya nanti berjodoh.

“Dari dulu sampe sekarang A Igun tuh gak pernah berubah walaupun terkadang berantem kayak tom and jerry sama saya,” tuturnya.

“Jadi yang ayah sama ibu tahu ya satu-satunya orang yang sayang sama aku ya Ivan Gunawan. Ya kita mah sama-sama saling sayang, cuma kan jodoh kita gak pernah tahu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini