Samsung Sindir Apple Karena Diduga Jiplak Warna Ungu yang Terinspirasi dari BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kedua perusahaan teknologi terbesar di dunia ini tampaknya tengah diam-diam bersitegang. Akhir-akhir ini Samsung menyindir Apple soal model warna iPhone 14.

Melansir dari Koreaboo, kabarnya kedua perusahaan teknologi itu kembali perang dingin soal warna HP yang mirip. Diduga warna ungu pada iPhone 14 telah menjiplak Samsung edisi BTS.

Pada 7 September 2022 waktu setempat, Hari ‘Apple Event’ digelar untuk memperkenalkan iPhone terbarunya. Dalam acara itu, Apple memperkenalkan warna ungu tua yang baru, di mana sebelumnya Apple merilis opsi lavender untuk iPhone 12.

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung telah lebih dulu memperkenalkan warna ungu tua untuk edisi kolaborasinya dengan BTS.

BTS menetapkan warna ungu menjadi warna resmi dari grup tersebut. Berawal dari V yang mencetuskan kata ‘Borahae’ dari kata ‘Bora dan Saranghae’, sehingga diartikan ‘aku ungu kamu’.

Kata Borahae itu pun sering digunakan dalam hubungannya dengan BTS. Tapi penggemar curiga dengan warna iPhone terbaru itu yang terlihat seperti menjiplak produk Samsung.

Meski Apple sampai saat ini masih belum memperkenalkan HP lipat seperti yang dimiliki Samsung. Samsung pun ikut menyindir Apple melalui komentar cuitan netizen pada hari yang sama peluncuran iPhone 14.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini