Salut! Hidup Bergelimang Harta, Bill Gates dan Istri Ternyata Masih Cuci Piring Sendiri Tiap Hari

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa tak kenal Bill Gates. Pendiri Microsoft ini begitu populer namanya. Ia juga dikenal sosok yang kaya raya bergelimang harta.

Namun siapa sangka, meski hidup sukses dengan harta yang gak habis-habis, Bill Gates menjalani kehidupannya dengan sangat sederhana. Inilah yang kemudian membuat banyak orang semakin mengidolakannya.

Bahkan, beberapa waktu lalu Bill Gates kedapatan ikut mengantre di sebuah kedai burger saat ingin memesan makanan favoritnya. Padahal, kalau mau ia tak perlu mengantre. Ia bisa saja menyuruh orang untuk memesan. Namun begitulah sosok Bill Gates.

Menariknya, gaya hidup sederhana ini juga diterapkan Bill dan sang istri, Melinda dalam kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya diketahui masih melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri setiap harinya.

Salah satunya, mereka rutin mencuci piring bersama setiap malam seusai menyantap makanan. Menurut Bill, kebiasaan ia dan istrinya ini justru menjadi “kunci” kelanggengan hubungan pernikahan mereka.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini