Salat Idul Fitri di Rumah, Rio Dewanto Jadi Khatib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Rio Dewanto dan keluarga melaksanakan salat id di rumah. Suami Atiqah Hasiholan itu bertindak sebagai khatib.

Rio dan keluarga memilih melaksanakan salah id di rumah untuk menghindari kerumunan. Pemerintah juga mengimbau agar salat id dilakukan di rumah saja.

Atiqah memposting suasana salat id keluarganya di rumah via di Instagram. Dia juga memposting video saat Rio bertindak sebagai khatib.

“Minal Aidin Walfaidzin dari Saya dan keluarga besar. #shalatieddirumahaja Swipe kalo mau dengar khotbah dari @riodewanto,” tulis Atiqah dalam captionnya.

Dalam video yang diunggah, Rio memakai kemeja warna cokelat muda. Terlihat juga keringat yang mengucur membasahi kemeja pria berusia 33 tahun itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan)

“Kalau harus merangkum apa yang sudah dikatakan tadi, alangkah baiknya kita bersyukur dan kita berkaca terhadap diri kita sendiri dibandingkan kita harus selalu membicarakan orang lain terutama tentang akhlak dan juga kebaikannya,” kata Rio, dalam khotbahnya.

“Dan, hari ini hari Raya umat Islam dan pastinya yang terhormat dan di sini saatnya untuk kita bermaaf-maafan tidak hanya sesama keluarga tapi juga sesama umat manusia. Sekian dari saya Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini